Kamis, 01 Juli 2010

Cara Oral Vagina
















Berikut ini adalah cara jitu memainkan lidah di daerah Miss ‘V’ pasangannmu.
1. Jangan langsung mengarah ke target utama tetapi cobalah bermain sesaat di sekitar miss v pasangan anda, misalnya di paha bagian dalam atau selangkangan.

2. Cobalah melompat dengan lidah anda antara selangkangan kiri ke kanan atau sebaliknya dengan hanya mengenai miss v pasangan anda dengan ujung lidah dan sekejab saja lakukan ini maksimal 3 kali, karena lebih dari itu kepala anda akan keburu dijepit paha pasangan anda.. hahaha

3. Lalu mulailah sapu permukaan miss v dr arah bawah menuju atas tepat di bagian klitorisnya mainkan ujung lidah anda setelah itu coba tekan2 dan mainkan pola membelah pada bagian belahan miss v pasangan anda.

4. Setelah permainan mencapai tahap brutal (ditandai dengan erangan dan goyangan pantat pasangan yg mulai membabi buta), mainkan lidah anda di sekujur miss v dengan gerakan lidah membentuk huruf – huruf dari alphabetical yaitu mulai huruf a hingga z… dijamin belum sampai huruf J pasangan anda telah sukses menyemprotkan air surganya.

5. sesekali diselingi dengan isepan ke dalam mulut miss v juga boleh, tapi ingat jangan terlalu buas sampai di gigit kuat – kuat, bisa – bisa setelah ronde ini miss v nya jadi perih dan anda pun sukses tidak mendapat bagian anda…

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

 

Sex Educations Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template