Rabu, 05 Mei 2010

MENGHIDUPKAN KEMBALI SEKS


IDEALNYA, seks adalah kesenangan yang membuat Anda berdua bahagia. Berbagai hal sepele kerap memicu kehidupan seks menemui masalah.

Simak enam langkah efektif untuk memastikan seks Anda dan pasangan mencapai "surga", seperti dikutip Times of India.





Jadwal seks

Untuk memastikan seks tidak ditempatkan pada urutan bawah agenda keseharian Anda, tentukan waktu yang pas untuk bercinta. Kemudian, just do it! Mungkin terdengar tidak romantis dan spontan, tapi cara ini ternyata sangat baik untuk bisa ber-quickie sex.

Menghargai

Tunjukkan selalu penghargaan Anda terhadap pasangan. Hal itu tidak hanya membuat Anda merasa lebih baik terhadap diri sendiri, tapi juga memberi dorongan romantis dalam hubungan. Bersama pasangan, Anda akan mengingat kembali masa-masa jatuh cinta dulu di mana saling mengagumi dan menghargai.

Berbagi pekerjaan rumah

Rutinitas pekerjaan rumah bisa menjadi sumber perselisihan. Jadi, berbagilah pekerjaan, siapa melakuan apa dan kapan. Langkah ini mencegah timbulnya rasa sakit hati, salah satu alasan terbesar mengapa wanita tidak mood berhubungan seks.

Ranjang romantis

Ciptakan ranjang dalam tampilan yang terlihat "mengundang" gairah. Caranya, pasang lilin aroma terapi dan gantungkan foto romantis Anda berdua. Singkirkan laptop, televisi, dan berbagai hal yang berhubungan dengan pekerjaan dari ruang tidur.

Jangan diam saja

Suarakan ketidaksetujuan dan ketidaksukaan terhadap tingkah ataupun perkataan pasangan, bisa mencegah berbagai kekecewaan semakin mengemuka. Kalau Anda berhasil melakukannya, kekecewaan masa lalu bisa terkubur dan Anda berdua siap menjelang kehidupan seks lebih baik.

Berdansa

Putar musik favorit dan berdansalah bersama pasangan. Berdansa menggelorakan sistem tubuh manusia yang membuat Anda lebih bahagia. Nyatanya, rasa bahagia memberi dampak sangat positif dalam urusan seks
.

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

 

Sex Educations Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template