Rabu, 05 Mei 2010

KAKI SEBGAI TITIK RANGSANGAN

PILIH kaki atau organ intim wanita? Pasti pria akan menjawab spontan memilih organ intim wanita. Padahal, kaki juga menjadi titik kenikmatan seks wanita yang seringkali terlupakan.

Seperti dikutip dari Mens Fitness, pria seringkali tidak mengetahui bahwa area kaki wanita juga terdapat titik-titik rangsang seks. Di mana titik tersebut menyebar di area seperti betis, telapak kaki, atau engkel.

Untuk itulah, Anda perlu juga mengeksplor daerah tersebut dengan berbagai cara. Misalnya, mengelus dengan jari-jemari tangan atau memainkan lidah Anda. Lakukan secara lembut dan tidak terburu-buru. Jika pasangan terlihat bergetar, maka Anda telah melakukan cara yang tepat.

Jika cara tersebut masih belum berhasil membuat pasangan bertekuk lutut, ada cara lain yang patut Anda praktikkan. Yakni, ciumlah telapak kakinya berulang kali.

Lalu, tempelkan hidung Anda pada telapak kakinya, sehingga dia bisa merasakan hembusan napas hangat yang membuat suasana bercinta makin panas. Anda bisa juga memberikan kecupan kecil mulai dari pangkal paha sampai telapak kaki. Seks yang bagus tidak menekankan pada organ intim akan tetapi bagaimana membuat si SI DIA jadi menggelinjang. Jadi pertama kali rangsang setiap titik dari tubuh nya sebelum memasuki area intim. 60% wanita tidak menyukai tembak langsung pada organ intim

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

 

Sex Educations Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template