Rabu, 05 Mei 2010

BERSIKAP NAKAL DI HADAPAN DIA

SUDAH jadi cerita kuno kalau wanita tak bisa jadi inisiator dan berlaku agresif, pun dalam urusan seks. Urusan mencapai klimaks menjadikesenangan dan tanggung jawab bersama.

Mengubah lokasi bercinta bisa memercikkan aroma dan rasa berbeda pada kehidupan seks Anda dan pasangan. Ada banyak hal yang bisa Anda coba untuk lebih memanaskan ranjang, berikut di antaranya seperti dikutip Askmen.
Bangun tengah malam
Aksi apa yang lebih spontan daripada membangunkan pasangan di tengah tidurnya untuk bercinta? Bangunkan pasangan dengan sentuhan dan cumbuan menggoda agar ia tak marah karena Anda mengganggunya tengah malam.

Berharap saja ia bukanlah tipe pria rewel saat tidur. Jika memang, Anda tetap bisa mengajaknya bercinta segera setelah ia bangun di pagi hari. Bangunkan satu jam sebelum jam bangun tidurnya.

Aksi ini bukan saja mengasyikkan, tapi tetap menyempurnakan ide seks tak terduga. Cerita seks Anda tak lagi seputar ranjang, setelah makan malam, ataupun sebelum tidur malam.

Malu malu kucing

Lain waktu ia mencoba mengajak Anda untuk melakukan kesenangan di ranjang, pastikan ajakan itu tak Anda sia-siakan. Bawa suasana seperti saat pertama kali ia membuai Anda di malam pertama pernikahan.

Tunjukkan sikap malu-malu, lalu saat ia mengira tak ada harapan menggoda Anda, itulah saat tepat untuk memberinya kejutan. Serang dia dengan aksi nakal nan hebat. Sedikit memperdayakan di awal, tapi hal ini akan menjadi momen indah di akhir malam Anda berdua.

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

 

Sex Educations Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template